Jakarta Online - Tempat belajar membuat website dan bisnis online - 082313332959

Panduan blog bisa cepat terindex google

Berbagi tutorial SEO "Panduan blog bisa cepat terindex google".
Sebagai contoh, misalkan kamu ingin mencari informasi tentang susu kambing etawa skey di google dengan mengetikkan kata kunci "susu kambing etawa skey", maka situs/ blog dengan nama susukambingetawaskey akan muncul dihalaman pertama google seperti ini :


Kamu ingin tahu caranya? 
Cara situs/ blog susukambingetawaskey bisa cepat terindex google kalau ada orang mengetikkan kata kunci susu kambing etawa skey dikolom search engine google adalah sebagai berikut :
1).Pada saat awal proses pembuatan blog berbayar dengan CMS wordpress dengan nama belakang domainnya com, setelah kamu selesai menginstall CMS wordpress, langsung saja kamu install plugin SEO wordpress All in One SEO Pack lalu menyetingnya.
2).Lalu sesudah itu setting pengaturan general wordpress kamu, isi kolom title'nya dengan judul blog kamu dan isi kolom dekripsi'nya dengan deskripsi (ulasan) singkat blog kamu. Judul blog dan deskripsi harus mengandung kata kunci.
3).Isi situs/ blog kamu dengan 1 artikel dulu saja. Rule pembuatan artikelnya adalah harus kamu tulis dengan tangan kamu sendiri tidak boleh copy paste dari blog orang lain. Panjang artikel minimal 300 kata dan 300 kata tersebut bagilah menjadi 3 paragraf dan setiap paragraft harus ada kata kuncinya.
4).Daftarkan blog kamu ke GWT/ Google Webmaster Tool !
5).Tambahkan URL blog kamu ke kontak facebook dan twitter kamu, tujuannya untuk mendapatkan backlink.
6).Lalu tulis artikel situs/ blog kamu dengan rule 1 artikel perhari.
7).Setelah 5 hari dan artikel blog kamu jumlahnya sudah ada 5 artikel, ping blog kamu ke pingomatic!

Ya seperti itu saja menurut kami triknya supaya situs/ blog itu bisa cepat diindex google.

Demikian tutorial SEO "panduan blog bisa cepat terindex google" yang dapat kami share-kan kepada kamu, semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan, silahkan hubungi ke kontak kami!

0 komentar: